INILAH HIDUPKU

Assalamualaikum wr wb

Hai sahabat perkenalkan namaku KT (samaran aja ya)  hehe. Sudah lama sih aku pengen ngepost tentang kehidupanku dari jaman sd yang masih bahagia banget, lewatin masa masa kritis. Jaman smp yang bener bener alay, suram dan bikin gila. sampai jaman smk yang nyenengin, cinca cinca an (haha) , dan ngrasain yang namanya di bully habis habisan, dikatakain yang akhirnya aku sampai sekarang baru memulai untuk berhijrah. aku akan ceritan se detailnya dan semampuku . Siapa tau dari ceritaku ini bisa dijadikan motivasi buat para pembaca yang kebetulan juga ingin belajar berhijrah.  

Tunggu catatan selanjutnya ya :)
Wasalamualaikum wr.wb
Silakan tinggalkan komentar 

Komentar

  1. Assalamualaikum,wr wb
    Hai juga kak, salam kenal juga, namaku SR(nama samaran juga sih). aku juga ada pernah di bully. memang ga enak jadi korban bully, jadi ga pede.. bahkan, sampai sekarang pun aku masih takut.. ngomong2 salam kenal kak,
    Wassalamualaikum,wr wb

    BalasHapus
  2. Salama kenal SR hihi :) semangat ya, kita bisa sampai sini dan melewati cacian2 udah berarti kita adalah org yg tangguh . Yuk saling share pengalaman

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. okee boleh juga kak, kakak juga semangat ya !:)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Nabi Sulaiman as Berkahwin Dengan Jin Ratu Balqis

Aku Ingin Belajar Al Quran Sebagai Pedoman Hidup